Selasa, Juli 5, 2022

Uang KONI Mataram Rp 190 Juta Raib, Pencuri Pecahkan Kaca Mobil

Mataram, HarianNTB.com – Uang Milik KONI Mataram sebesar Rp 190 juta raib dicuri maling di depan Kantor Sekretariat KONI Mataram pada Jum’at, (3/6/2022) lalu.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Elyas Erikson SH SIK mengatakan, pencurian terjadi dengan modus memecahkan kaca mobil korban.

“Modus pelaku mengambil uang sebesar Rp. 190.000.000 (Seratus Sembilan puluh juta rupiah) dalam kendaraan dengan cara memecahkan kaca mobil bagian belakang sebelah kiri,” ungkap Kapolsek Mataram Kompol Elyas Erikson dalam keterangan tertulis yang diterima Harian NTB, Selasa (7/6/2022).

- Advertisement -

Dijelaskan, bahwa korban berinisial MWH (32) bendahara KONI Mataram sebelumnya mengambil uang ke Bank NTB Syariah menggunakan mobil Datsun DR 1120 BK. Kemudian, kembali dan memarkirkan Mobil di halaman Kantor KONI Mataram.

“Selanjutnya korban langsung masuk kedalam kantor sedangkan uang masih dalam kendaraannya selang beberapa menit terdengar alarm kendaraan dan pelapor langsung keluar dan melihat pelaku mengambil uang dalam kendaraan dengan cara memecah kaca bagian belakang sebelah kiri dan pelaku langsung lari mengendarai sepeda motor bersama temannya dan korban sempat mengejamya namun tidak bisa ketemu,” Jelas Kapolsek.

Dengan kejadian tersebut, “pihak KONI Mataram mengalami kerugian Rp. 190.000.000 (Seratus Sembilan puluh juta rupiah) dan melaporkan ke Polsek Mataram dan pelaku masih dalam proses penyelidikan,” tutup Kompol Elyas. (DMS)


- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
19PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles