Kamis, Desember 1, 2022

Polisi Kantongi Identitas Penyebar Video Call Seks Oknum Pejabat Dinsos Lombok Utara

Tanjung, HarianNTB.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menemukan titik terang terkait kasus Video Call Sex (VCS) atau video mesum yang melibatkan pejabat berinisial RA di Dinas Sosial Pemberdayaan, Perlindungan Perempuan dan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Hal ini dikarenkan identitas pelaku penyebaran Video Call Sex (VCS) atau video mesum tersebut sudah dikantongi pihak kepolisian.

“Untuk identitas (pelaku penyebaran-red) sudah kita dapatkan,” kata Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto kepada Harian NTB, Senin (13/6/2022).

- Advertisement -

Namun, polisi belum bisa membeberkan ke publik terkait identitas pelaku guna penyidikan.

“Guna penyelidikan tidak kita ungkap secara vulgar karena masih berproses penyelidikan ini guna memudahkan proses lidik sidik kasus ini,” katanya.

Sebelumnya, Video Call Sex (VCS) atau video mesum yang berdurasi itu 05.10 detik itu, RA memperlihatkan bagian dadanya sedangkan pria memperlihatkan alat vitalnya. Video tersebut kemudian viral.

Atas kejadian tersebut, kemudian RA melaporkan kasus tersebut ke Polda NTB dan mengaku sebagai korban pemerasan.

“Kemaren RA sudah buat laporan ke Polda berkaitan yang bersangkutan merasa sebagai korban pemerasan dalam video tersebut dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh Dit Krimsus Polda NTB,’’ kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto kepada Harian NTB, Jum’at, (10/6/2022). (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
20PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles