Senin, Oktober 25, 2021

Tidak Bisa Berenang, Pemuda di Lombok Tengah Tewas

Praya, HarianNTB.com – Seorang pemuda Hulahimi (16), warga Desa Bonder Kecamatan Praya Barat meninggal dunia setelah tenggelam di sungai Dusun Suai, Desa Tanak Rarang Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (8/2/2021).

Kapolsek Praya Barat, AKP Herry Indrayanto mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pada pukul 17.00 Wita sore. Saat itu korban sedang berburu burung di pinggir Sungai Dusun Suai, Desa Tanak Rarang.

Kemudian, korban berhasil menembak burung, namun burung tersebut langsung jatuh ke sungai. Niat untuk mengambil hasil buruannya yang jatuh ke sungai, malah korban terpeleset dan jatuh kesungai dan tenggelam.

- Advertisement -

“Saat itu korban hendak mengambil hasil buruannya yang jatuh ke sungai, korban terpeleset kemudian terjatuh dan tenggelam,” ungkap Kapolek dalam keterangaan tertulis yang diterima Harian NTB, Selasa (9/2/2021).

Dikatakan Herry, korban meninggal dunia akibat tidak bisa berenang. Saat dievakuasi, korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Sementara itu, pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas peristiwa yang menimpa korban dan menolak untuk dilakukan otopsi.

“Keluarga korban mengiklaskan peristiwa yang menimpa Hulaimi dan menolak untuk dilakukan diotopsi,” katanya.

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles