Minggu, Oktober 17, 2021

Asyik Mandi Hujan, Balita Usia 3 Tahun Tewas Terseret Arus

Bima, HarianNTB.com – Abdul Karim Zaki bocah berusia 3 tahun tewas terseret Arus Drainase di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima pada Selasa, (2/2/2021).

Jenazah korban terseret arus sekitar 200 meter dan ditemukan didepan Puskesmas Paruga.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Ipda Ridwan mengatakan, sekitar pukul 14.15 wita korban bersama kakaknya Raudatul Ramania (8) mandi hujan di depan rumahnya di kelurahan dara.

- Advertisement -

“lalu korban terpeleset jatuh kebawah saluran air drainase dan diseret oleh derasnya arus air yang mengalir di drainase tersebut,” jelas Ridwan dalam keterangan tertulis yang diterima Harian NTB, Rabu (3/2/2021)

“Sekitar kurang lebih 200 meter, melihat adiknya dibawa arus air drainase. Kakak korban langsung memberitahukan orang tuanya bahwa adiknya telah jatuh disaluran air drainase” katanya.

Kemudian, Kata Ridwan, orang tua korban langsung keluar rumah dan mencari anaknya dan meminta bantuan kepada warga sekitar dan dilakukan pencarian di sepanjang Drainase.

“Diwaktu yang sama Polsek Rasanae Barat AKP Hamzah Yusuf  merespon adanya kejadian tersebut dan turun ketempat pencarian korban bersama BPBD Kota bima. Tiba ditempat pencarian korban dan langsung melakukan pencarian bersama warga masyarakat sekitar” katanya.

Kemudian korban ditemukan di depan Puskesmas Paruga dan langsung di bawa Ke Puskesmas Paruga untuk mendapatkan penanganan medis.

“Setelah dilakukan penanganan oleh pihak Puskesmas Paruga korban tidak dapat diselamatkan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles