Rabu, Oktober 27, 2021

Usai Snorkeling di Gili Trawangan, Wisatawan Asal Bekasi Meninggal

Tanjung, HarianNTB.com – Seorang wisatawan Suprianto (43) asal Bekasi Jawa Barat meninggal dunia usai snorkeling di Perairan Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Sabtu (30/1/2021).

Korban tewas diduga akibat mengalami serangan jantung.

“Korban meninggal dunia karena serangan jantung” Ungkap Kapolres Lombok Utara melalui Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnain dalam keterangan tertulis yang diterima Harian NTB, Sabtu (30/1/2021).

- Advertisement -

Dikatakan, sebelum kejadian korban bersama 13 rombongan lainnya tiba di Gili Trawangan pada Sabtu, (30/1/2021) sekitar pukul 10.00 wita dan menginap di Hotel Gili Sand.

Kemudian setelah menaruh barang bawaan, korban bersama teman lainnya melakukan aktivitas Snorkeling sekitar pukul 11.00 wita.

“Setelah Snorkeling korban tidak sadarkan diri dan dilarikan ke klinik warna Gili Trawangan, setelah di lakukan cek dari pihak klinik korban dinyatakan meninggal dunia” ungkap Zulkarnain.

Kemudian, Jenazah korban langsung dibawa ke Pemenang dengan menggunakan Fast Boat, dan diserah terimakan di RS Bhayangkara. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles