Senin, Oktober 25, 2021

Adu Jangkrik dengan Dump Truk, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Praya, HarianNTB.com – Sebuah kendaraan sepeda motor Adu Jangkrik dengan Dump Truk Box di Jalan Raya Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis, (28/1/2021).

Dalam kecelakaan tersebut, dua pengendara motor mengalami luka-luka.

“Truck tersebut tabrakan adu jangkrik dengan sepeda motor, beruntung pengendara hanya mengalami luka-luka,” ungkap Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto dalam keterangan tertulis, Kamis (28/1/2021).

- Advertisement -

Indrayanto, mengatakan, kecelakaan itu terjadi berawal saat kendaraan Dump Truk Box DR 8237 AR yang dikemudikan Jaka Kusuma warga Kota Mataram datang dari arah utara menuju selatan.

Kemudian datang kendaraan sepeda motor Vario DR 4985 TN yang dikendarai oleh Mutiara (16) dan Intan (15), warga Desa setempat dari arah berlawanan langsung Dan langsung menabrak Dump Truck.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun pengendara motor harus dirawat intensif di Puskesmas penujak, karena mengalami luka serius.

“Tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka-luka” katanya.

Dalam kecelakaan tersebut, pihaknya langsung mengamankan barang bukti kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Selain mengamankan barang bukti, pihaknya juga melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi guna mengantisipasi terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu pengendara lain yang melintas.

“Kini kasus kecelakaan itu sudah ditangani oleh unit Laka lantas Polres Lombok Tengah,” ungkap Kapolsek. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles