Minggu, Oktober 17, 2021

Rajin Bayar Zakat, Tiga Polisi Bima Dapat Penghargaan

Bima, HarianNTB.com – Tiga anggota Polri yang bertugas di Kota Bima mendapatkan penghargaan sebagai pemberi zakat profesi terbaik dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE serta Baznas Kota Bima di Aula Kantor Walikota Bima, Jum’at (11/12/2020).

Tiga polisi yang mendapatkan penghargaan tersebut, yakni, Iptu Rusdin, Bripka Eka Turkini, dan Bripka Dika Aprian Widya Sakti.

- Advertisement -

“Selain dapat penghargaan kita juga dapat bantuan berupa uang tunai,” ungkap Bripka Eka Turkini, salah satu Polwan yang mendapat penghargaan.

Ia mengatakan, penghargaan yang diberikan agar bisa memotivasi yang lainnya agar rajin membayar zakat profesinya.

“Kita diberikan penghargaan ini harapannya agar bisa memotivasi yang lainnya agar juga rajin membayarkan zakat profesi nya,” katanya.

Selain itu, dalam acara tersebut, Baznas juga memberikan pembinaan dan penyaluran bantuan modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Wali Kota Bima, hadir Kapolsek Rasanae Timur Iptu Suratno yang mewakili Kapolres Bima Kota serta perwakilan Dandim 1608 Bima. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles