Rabu, Oktober 27, 2021

Resmi, Najmul-Suardi Terima SK Dukungan NasDem

Mataram, HarianNTB.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH – Drs. H. Suardi, MH (NADI) resmi menerima Surat Rekomendasi (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem).

SK tersebut diserahkan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTB, H. Muhammad Amin yang diterima langsung oleh Najmul-Suardi di Narmada Convention Hall, Mataram, Rabu (26/8/2020).

SK Dukungan terhadap Najmul-Suardi tertuang dalam keputusan DPP partai Nasdem No:166-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara Provinsi Nusa Tenggara Barat dari Partai Nasdem yang ditandatangi Ketua Umum dan Sekjen Johnny G. Plate, tanggal 18 Agustus 2020.

- Advertisement -

SK Dukungan yang diberikan dalam bentuk (model) B1KWK itu dapat digunakan bakal calon untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 4-6 September 2020 mendatang.

Sementara itu, Marianto ketua Relawan tim pemenangan Djohan-Danny (Djoda Akbar) mengaku tidak terkejut mengenai Nasdem yang mengusung Najmul-Suardi dalam Pilkada KLU.

”Kami sedikit pun tidak terkejut dengan hal itu’’ Jelas Marianto saat dikonfirmasi Harian NTB saat menanggapi SK Dukungan NasDem yang tersebar luas di sosial media, Minggu (23/8/2020). (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles