Rabu, Oktober 27, 2021

Kementerian LHK: 29 Taman Nasional dan Taman Wisata Alam Bisa Dibuka Secara Bertahap

Jakarta, HarianNTB.com – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) mengemukakan, sebanyak 29 Taman Nasional dan Taman Wisata Alam (TWA) sudah bisa dibuka secara bertahap dan direncankan hingga pertengahan Juli 2020, Selasa (23/6/2020).

‘’Pembukaan direncanakan mulai saat ini hingga pertengahan Juli 2020 dibeberapa lokasi secara bertahap, dengan ketentuan protokol Covid-19’’ Ujar Menteri Siti Nurbaya.

‘’Setelah pengumuman ini, dan sudah ada pedoman dari menteri kesehatan dan Menteri Pariwisata, kami memberikan perintah kepada seluruh jajaran kementerian LHK yang sudah bisa mendukung sesuai ketentuan-ketentuan protokol Covid-19 dapat dibuka secara bertahap’’ Jelas menteri Siti saat konfrensi pers di Gugus Tugas Covid-19 dengan tema Rencana Pembukaan Kawasan Pariwisata Konservasi.

- Advertisement -

Dirinya menyebutkan, Taman nasional dan TWA yang sudah bisa dibuka terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, NTT, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, dan Bali. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles