Senin, Mei 23, 2022

Potret Menparekraf Sandiaga Uno dan Istri Nikmati Pantai Lombok Utara

HarianNTB.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bersama istrinya, Nur Asia Uno berpose romantis di tepi Pantai Teluk Nare, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Jum’at, (18/3/2022).

Sandi mengajak istrinya bermain ayunan dikawasan spot ekonomi kreatif di pantai Lombok Utara, tepatnya di Kedai Warung Anugerah.

Momen romantis itu dipamerkan Sandi Uno dalam akun Instagram resminya, @sandiuno.

- Advertisement -

“Semalam saya mengajak istri @nurasiauno untuk bermakan malam di salah satu spot ekonomi kreatif yang berada di kawasan Lombok Utara. Nama kedai makannya adalah Warung Anugerah, sangat romantis,”  tulis Sandi seperti dikutip Harian NTB dalam akun resminya, Jum’at (18/3/2022).

Tidak hanya menikmati makan malam, dirinya bersama istri bermain ayunan dipinggir laut sambil ditemani bulan purnama.

“Berada di pinggir laut, terdapat spot foto yang sangat menarik ditambah lagi dengan terlihat jelasnya bulan purnama,” katanya.

Melalui momen tersebut, dirinya berharap pelaku UMKM Kuliner agar lebih semangat untuk memanfaatkan tahun kebangkitan ekonomi untuk menciptakan lapangan kerja dan menngkat kesejahteraan masyarakat.

“Semangat untuk para pelaku UMKM kuliner! Kita manfaatkan tahun kebangkitan ekonomi ini untuk menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kesejahteraan kita,” pesannya.

Diketahui, Sandi Uno datang ke Lombok untuk menyaksikan event Internasional MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022. 

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
19PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles