Minggu, Oktober 17, 2021

Besok PPKM Darurat di Mataram Berlaku, Pelanggar Bakal Ditindak Tegas

Mataram, HarianNTB.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan diberlakukan besok pada Senin, 12 Juli 2021.

Dalam rangka penerapan PPKM Darurat tersebut, digelar Apel Tiga Pilar untuk Persiapan Kaposkamling yang dilaksanakan dilapangan Sangkareang Mataram, Minggu, (11/7/21).

“Apel Gelar Tiga Pilar kami laksanakan untuk mengecek kesiapan pos pengamanan di masing-masing Desa, Kecamatan bahkan sampai tingkat Kota, apakah sudah siap melaksanakan PPKM Darurat. Karena PPKM Darurat akan dilaksanakan besok hari Senin (12/07/2021) sesuai dengan perintah dari pimpinan pusat,” ungkap Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani saat memimpin Apel, Minggu (11/7/21).

- Advertisement -

Danrem menegaskan, aparat bertindak tegas apabila menemukan masyarkat yang melanggar aturan PPKM Darurat.

“Saya berharap aparat dapat bertindak tegas apabila menemukan masyarakat yang melanggar. Namun tetap dengan mengedepankan cara yang humanis. Hal ini kita laksanakan demi kebaikan kita bersama dan untuk menyelamatkan masyarakat agar tidak terpapar Covid-19,” katanya.

Dirinya juga berharap, untuk menekan kasus Covid-19 perlu adanya sinergitas antara seluruh stakeholder terkait, Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan elemen-elemen masyarakat lainya sehingga sasaran dari pelaksanaan PPKM Darurat ini diharapkan mampu menekan kasus Covid-19 di wilayah Kota Mataram.

Dalam apel tersebut, hadir unsur TNI-Polri beserta anggota Forkopimda Kota Mataram, Assisten I Setda Kota Mataram, Kepala OPD se-Kota Mataram dan Camat dan Lurah se-Kota Mataram. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles