Rabu, Oktober 27, 2021

Tega, Gadis 15 Tahun Diperkosa Pacar dan 5 Teman Pelaku Secara Bergiliran

Selong, HarianNTB.com – Sungguh malang nasib seorang gadis berusia 16 tahun asal Desa Semaya Kabupaten Lombok Timur yang menjadi korban pemerkosaan oleh enam orang pria.

Salah satu pelaku yang memperkosa Bunga (nama samaran) adalah pria berinisial S alias Awan (18) yang merupakan pacar korban yang dikenal melalui dunia maya.

”Salah satu tersangka S alias Awan (18) tahun merupakan pacarnya yang dikenal melalui dunia maya. Bunga diperkosa disebuah Gazebo (Berugak-red) ditepi sawah di Desa Sakra Lotim,’’ Kasubag Humas Polres Lombok Timur Iptu Lalu Jaharudin dalam keterangan tertulis yang diterima Harian NTB, Selasa (9/3/2021).

- Advertisement -

Dari laporan Sat Reskrim Polres Lombok Timur, kata Jaharudin, pemerkosaan tersebut terjadi saat Bunga diajak keluar jalan-jalan oleh Awan, dan ditolak oleh Bunga. Namun, S mengiming-imingi Bunga akan dinikahi, kemudian Bunga pun luluh dan mengikuti  S bersama dua orang temannya.

Ketika di perjalanan, ‘’Ternyata S membawa Bunga ke Gazebo (Berugak-red) ditengah sawah, dan di TKP tersebut sudah menunggu tiga teman S yang lain’’ katanya.

Kemudian, kata Jaharudin, ditempat tersebut Bunga digilir oleh S bersama lima orang lainnya. Seketika Bunga langsung memohon agar tidak diperkosa namun tidak digubris oleh para pelaku.

“Jadi korban di perkosa secara bergiliran, pelakunya pacar korban dan lima orang lainnya yang juga teman S,” jelas Jaharudin.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya itu, Bunga kemudian dikembalikan kerumah orang tua korban oleh pelaku.

Sesampainya dirumah, kemudian Bunga langsung menceritakan kejadian yang menimpa dirinya ke orang tuanya.

”Mendengar cerita Bunga kedua orang tua melaporkan tindak pidana pemerkosaan terhadap anaknya ke Unit PPA Satreskrim Polres Lotim pada hari Jum’at, 5 Maret 2021’’ kata Jaharudin.

Atas laporan tersebut, kata Jaharudin, Unit PPA Satreskrim Polres Lotim langsung melakukan visum terhadap Bunga serta meminta keterangan korban dan saksi.

”Sejumlah barang bukti berupa pakaian korban juga diamankan. Korban sendiri belum bisa memberikan keterangan lengkap karena masih trauma,’’ katanya.

Sementara itu, pacarnya dan lima pelaku lainnya masih dalam pencarian. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles