Rabu, Oktober 27, 2021

Diduga Mencuri, Pria Ini Dihajar Massa Hingga Tewas

Bima, HarianNTB.com – Seorang pemuda inisial HR tewas diamuk massa di Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima pada Selasa, (26/1/2021) dinihari.

HR diamuk massa karena diduga mencuri di salah satu rumah di RT 7/RW 2 di Kelurahan Rasanae Barat.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Ipda Ridwan mengatakan, kasus itu bermula sekitar pukul 03.00 Wita dini hari, terduga pelaku masuk ke rumah warga yakni Stefan.

- Advertisement -

Ketika HR masuk rumah, pemilik rumah Stefan terbangun dan memergoki terduga pelaku pencurian.

“Terduga pelaku pencurian sempat melakukan perlawanan terhadap pemilik rumah dengan memukul. Namun, dapat dihalau dan terduga pelaku pencurian langsung melarikan diri”. Jelas Ridwan dalam keterangan tertulis, Selasa (26/1/2021).

Kemudian, pemilik rumah langsung berteriak maling sehingga di dengar oleh warga setempat dan langsung mengejar terduga pelaku pencurian.

Ketika melarikan diri, pelaku loncat kearah sungai sehingga ditangkap dan dihakimi massa.

“Atas kejadian tersebut, terduga pelaku pencurian mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian kaki sebelah kiri” jelas Ridwan.

Dikatakan, beberapa warga sempat melarikan terduga pelaku ke RSUD Kota Bima untuk dirawat. Namun, sesampainya di RSUD Kota Bima terduga pelaku pencurian sudah dalam keaadan meninggal dunia.

Kata Ridwan, pihaknya akan melakukan penyelidikan atas peristiwa meninggalnya terduga pelaku.

“Keterangan sejumlah sumber dan hasil olah TKP, menjadi dasar untuk menyelidiki peristiwa kematian korban yang diduga pencuri,” katanya. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles