Minggu, Oktober 17, 2021

Jembatan Putus, Polisi di Sumbawa Naik Excavator Distribusikan Logistik KPU

Sumbawa – HarianNTB.com – Aparat Kepolisian Polres Sumbawa naik Excavator Angkut Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal tersebut dilakukan, lantaran jembatan rusak di salah satu sungai menuju Kecamatan Orong Telu, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Minggu (6/12/2020).

Akses jalan rusak tersebut membuat Bhabinkamtibmas Desa Senawang, Kecamatan Orong Telu, Bripka Efendi terpaksa menaiki bucket Excavator untuk mendistribusikan Logistik KPU.

- Advertisement -

Sementara jembatan baru sedang dalam proses pembangunan dan belum bisa digunakan. Sehingga petugas menaiki Bucket Excavator mengangkut logistik ke seberang sungai.

Berkat kerja keras tersebut, logistik berhasil tiba di lokasi tujuan di sekretariat PPK Orong Telu sekitar pada pukul 17.49 Wita, dan diterima oleh Camat setempat, Minggu, (6/12/2020) sore.

Semantara itu, Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan petugas pendistribusian.

“Kami mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh petugas pendistribusian. Khususnya kepada anggota Polres Sumbawa yang melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian” katanya.

Dirinya berharap agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas menjelang dan sesudah pemilihan.

“Polres Sumbawa sangat mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang. Kepada masyarakat, diharapkan tetap menjaga kondusifitas wilayah menjelang dan sesudah pemilihan” Katanya. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles