Senin, Oktober 25, 2021

KPU Lombok Utara Dapat Penghargaan Terbaik Kedua Pengelolaan JDIH

Tanjung, HarianNTB.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara (KLU) mendapatkan penghargaan sebagai KPU Kabupaten/Kota Terbaik Peringkat Dua Nasional dari KPU Pusat dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di Lingkungan KPU. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua KPU RI Arif Budiman, dan diterima oleh Ketua KPU KLU, Juraidin di Jakarta, Kamis, 26 November 2020.

Ketua KPU KLU, Juraidin saat dikonfirmasi Harian NTB, Jum’at, (27/11/2020) mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut.

- Advertisement -

“Alhamdulillah wa sykurillah,  ini semua berkat kerja tim KPU yang baik dan dukungan dari teman-teman media” Ungkap Juraidin saat dikonfirmasi Jurnalis Harian NTB, Jumat (27/11/2020).

Dikatakan, penghargaan itu ia terima saat menghadiri rapat kordinasi persiapan fasilitas penyelesaian Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 di Jakarta, Kamis, (26/11/2020).

Atas pencapaiannya itu, kata Juraidin, menjadi semangat untuk pihaknya agar bekerja lebih baik.

“Penghargaan ini menjadi semangat bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi” Ungkap Juraidin.

Sementara itu, saat ditanya soal persentase persiapan KPU untuk menghadapi Pilkada KLU 2020, Juraidin menyebutkan sudah mencapai 80 persen. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles