Minggu, Oktober 17, 2021

Viral, Kisah Polwan Amankan Sidang Sengketa Pilkada Sambil Gendong Anak

Dompu, HarianNTB.com – Aipda Ismi Andri Nurwati (38) membawa anaknya ke lokasi tempat ia bertugas mengamankan pelaksanaan sidang sengketa Pilkada di kantor Bawaslu Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.  

Foto yang diunggah di media sosial Facebook miliknya dengan nama Ismi N’dre
itu mendapat respon dari para warganet.

Hingga berita ini dimuat, Minggu (4/10) pukul 18.00 WITA, foto yang diunggah telah disukai 529 warganet, dibagikan 34 kali dan dikomentari sebanyak 69 kali.

- Advertisement -

Beragam komentar simpati dari warganet mendoakan dan memberikan semangat untuk Ismi dalam menjalankan tugasnya.

Kisah polwan ini diabadikan dalam bentuk foto lalu beredar di media sosial. Terlihat Ismi duduk didepan mobil water Canon diatas aspal tanpa beralaskan tikar sambil mengendong putrinya yang sedang tidur.

Foto viral itu awalnya diunggah di akun Facebook pribadinya, kemudian mendapatkan perhatian dari warganet.

Dalam postingan itu, ia menuliskan cerita yang menggambarkan kondisinya yang tak boleh meninggalkan tugas negara sekaligus harus menjaga sang anak.

Sementara itu, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya kaitan dengan pengamanan Pilkada.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel saya atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mengemban tanggung jawab selaku profesional Polri yang tetap menunjukkan komitmen kuat untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilukada” Jelasnya.

“Apa yang tertuang dalam cerita Aipda Ismi cukup mewakili tentang komitmen kuat yang diemban oleh seluruh anggota Polres Dompu” Pungkasnya. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles