Minggu, Oktober 17, 2021

Didukung 4 Partai, Timses Djohan-Danny Optimis Menang

Tanjung, HarianNTB.com – Tim sukses pemenangan H. Djohan Sjamsu, S.H dan Danny Karter Febrianto R, S,T., M.Eng (Djoda Akbar) mengaku optimis akan memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lombok Utara (KLU) hal itu lantaran Djoda Akbar mendapatkan dukungan dari empat partai.

Meski pasangan Djohan-Danny belum mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke komisi Pemilihan Umum (KPU), timses mengaku optimis dalam pertarungan Pilkada 2020.

”Kita dengan formulasi dengan kalkulasi 12 kursi yang kita kantongi ini, partai Gerindra sebagai partai pemenang pertama Pileg 2019 dan PDIP dengan tujuh kursi, PKB 3 kursi, dan melihat dari berbagai dukungan kita optimis memangkan Pilkada’’ Jelas Marianto saat dikonfirmasi Harian NTB, Jum’at (28/8/2020).

- Advertisement -

Dikatakan, ada empat partai politik yang telah mengeluarkan surat model B1 KWK untuk Djohan-Danny yakni PKS, Gerindra, PKB dan PDIP.

”Saat ini yang terkonfirmasi telah mengeluarkan surat B1KWK ada empat partai, yang pertama PKS, Kedua PKB, Ketiga Gerindra, dan terakhir PDIP’’ Jelasnya.

Ia mengatakan, tadi pagi, Jum’at (28/8/2020) PDIP telah mengeluarkan SK Dukungan terhadap Djohan-Danny dan akan menggelar deklarasi partai PDIP dikediaman wakil ketua DPD PDIP Raden Nuna di Tanjung.

”Deklarasi untuk PDIP besok jam 02.30 siang dikediaman wakil ketua DPD PDIP Raden Nuna di Tanjung’’ Katanya.

Sementara itu, kepada Harian NTB Marianto memberikan penjelasan terkait ketidakhadiran Djohan Sjamsu saat menerima SK Dukungan dari PDIP. Ia mengatakan Djohan sedang beristirahat untuk persiapan pendaftaran.

‘’Beliau memang istrahat dulu, beberapa hari terakhir ini ada kesibukan kesehatannya agak sedikit terganggu, tidak sesuai dengan dikatakan para netizen dan masyarakat terkait pak Djohan sakit parah itu tidak benar, tetapi pak Djohan beristrhat untuk persiapan pendaftaran’’ Jelas Marianto Kepada Harian NTB. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles