Senin, Oktober 25, 2021

Warga Desa Anyar Geger, Ditemukan Jasad Pria di Pantai Elong-Elong Sembalun

Tanjung, HarianNTB.com – Masyarakat Desa Anyar Kecamatan Bayan digegerkan dengan penemuan mayat pria yang tergeletak diatas pasir dengan posisi telungkup di kawasan Pantai Elong-Elong Kokoq Putek, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, Jum’at (7/8/2020).

Jasad tersebut pertama kali ditemukan Haerudin pemancing asal Biloq Petung Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur saat mancing di pantai Elong-Elong Kokoq Putek, Sembalun, Lombok Timur sekitar pukul 16.15 Wita.

‘’Saya sedang mancing di pantai Elong-Elong Kokoq Putek Sembalun, lalu melihat mayat tersebut sekitar pukul 16.15 Wita’’ Ujar Haerudin saat dikonfirmasi Harian NTB.

- Advertisement -

Penemuan jasad ini membuat geger warga Desa Anyar Kecamatan Bayan, Lombok Utara, dikarenakan salah satu pemancing Sirnadi (47) asal warga Dusun Srimenganti Desa Anyar yang tenggelam di Pantai Jumrik, Desa Sambik Elen, Kecamatan Bayan pada Minggu (2/8/2020) lalu  belum ditemukan oleh Tim SAR Gabungan.

Sampai berita ini diturunkan, jasad yang ditemukan di Pantai Elong-Elong Kokoq Putek Sembalun belum diketahui identitasnya secara pasti, dan saat ini tengah dievakuasi oleh pihak berwenang.

”Untuk kepastian mayat yang ditemukan, sudah diserahkan ke pihak berwenang. Karena pihak keluarga belum bisa memastikan walaupun ada sempat menyampaikan celana yang digunakan korban sama dengan celana pada mayat tersebut” Jelas I Gusti Lanang Wiswananda, Humas Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mataram saat dikonfirmasi Harian NTB. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles