Minggu, Oktober 17, 2021

Lamaran Ditolak, Dosen di Bima Bunuh Kekasihnya

Bima, HarianNTB.com – Intan Mulyanti (25) mahasiswi jurusan kesehatan asal Kelurahan Kumbe, Rasanae Timur, Kota Bima tewas setelah ditikam oleh kekasihnya, Arif Satriadin (31) di Tanjakan Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, NTB (5/8/2020).

Arif Satriadin yang berprofesi sebagai dosen perguruan tinggi swasta (PTS) di Bima membunuh kekasihnya setelah lamarannya di tolak oleh orang tua korban.

‘’Pelaku sebelumnya memiliki hubungan khusus yaitu pacaran, merasa pada waktunya sehingga pelaku melamar korban tetapi oleh orang tua korban menolak lamaran tersebut sehingga pelaku sakit hati’’ Kata Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono dalam konferensi pers di Mapolres Bima.

- Advertisement -

Dengan motif sakit hati tersebut pelaku membunuh korban. ‘’Adapun motif ini adalah pelaku sakit hati karena lamarannya ditolak oleh orang tua korban’’ Jelasnya.

Saat terjadi penikaman di Tanjakan Kelurahan Dara, pelaku sudah membawa senjata tajam untuk menakuti korban setelah cekcok terjadilah penusukan terhadap korban.

‘’Informasi yang kami dapat saat pemeriksaan, dari awal pelaku ini sudah membawa senjata tajam yang bertujuan untuk menakuti korban, setelah terjadi cek-cok terjadilah pembunuhan’’ Jelas Haryo.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku diganjar dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles