Rabu, Oktober 27, 2021

Viral Video Dugem di Savana Propok

Selong, HarianNTB.com – Warganet Nusa Tenggara Barat (NTB) tengah dihebohkan mengenai video aksi joget dugem yang dilakukan puluhan pengunjung di kawasan Savana Propok, Kabupaten Lombok Timur.

Dalam video tersebut tampak terlihat puluhan pengunjung melakukan aksi joget dugem yang diringi musik sambil menyalakan senter dan handphone.

Sementara itu, Chandra Susanto Wakil Ketua Pokdarwis Rinjani Perkasa Pengelola Savana Propok saat dikonfirmasi oleh Harian NTB membenarkan adanya video aksi joget dugem tersebut yang terjadi pada Sabtu (1/8/2020) malam di Savana Propok.

- Advertisement -

“Kejadiannya malam minggu sekitar jam 9” Jelas Chandra kepada Harian NTB, selasa (4/8).

Dijelaskan, saat kejadian joget dugem berlangsung ada petugas pengelola Savana Propok yang menegur dan menghimbau agar pengunjung untuk menghentikan aksi joget dugem tersebut, namun tidak diindahkan dan berupaya melakukan perlawanan terhadap petugas.

“Saat itu, pengunjung berupaya melakukan perlawanan terhadap petugas yang menegur mereka” Jelasnya.

Atas kejadian ini, pihaknya menutup sementara Savana Propok mulai Sabtu, 8 Agustus 2020 sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

“Untuk memberikan efek jera, para pengunjung yang melakukan aksi joget dugem tersebut di black list, dan sementara waktu kita menutup savana propok mulai Sabtu, 8 Agustus 2020 mendatang sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan” Tegasnya. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles