Minggu, Oktober 17, 2021

Pilkada KLU, Najmul Akhyar Pastikan Dukungan dari Partai Demokrat

Tanjung, HarianNTB.com – Bakal Calon Bupati Lombok Utara H. Najmul Akhyar pastikan dukungan dari Partai Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lombok Utara (KLU) tahun 2020.

Saat ditemui HarianNTB.com selepas acara pengukuhan Kordinator Dusun Bayan Timur dan Relawan Revolusi Hati di Desa Anyar, Kecamatan Bayan, Minggu (2/8/2020), Najmul Akhyar memastikan dirinya diprioritaskan oleh partai Demokrat.

‘’Insya Allah segera, mudah-mudahan dalam minggu ini SK Rekomendasi sudah bisa dikelurakan, yang penting Demokrat pasti memprioritaskan’’ Jelasnya.

- Advertisement -

Menurut Najmul, secara aturan partai Demokrat tidak mungkin akan merekomendasikan orang yang tidak mendaftarkan diri ke partai Demokrat.

‘’Secara aturan tidak mungkin demokrat akan merekomendasikan orang yang tidak mendaftarkan diri ke Demokrat, di Demokrat kan saya sendiri yang mendaftar’’. Jelas Najmul kepada HarianNTB.com.

Sementara itu, ketua fraksi partai Demokrat DPRD KLU Kardi mengatakan, rekomendasi partai Demokrat sudah final, hanya mengusulkan satu calon yaitu kader sendiri.

‘’Rekomendasi partai Demokrat itu sudah final, hanya mengusulkan satu calon yaitu kader sendiri’’ Tegas Kardi kepada HarianNTB.com. (DMS/MRP).

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles