Sabtu, Januari 29, 2022

Bertandang ke Sultan Andara, Gubernur NTB: Raffi Ahmad Akan Kelola Rumah Pemotongan Hewan di NTB

HarianNTB.com – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Selasa (30/11/2021) kemarin.

Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara itu baru-baru ini dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Sejak diperkenalkan ke publik, putra Raffi dan Nagita itu langsung trending topic di twitter. 

Kedatagan orang nomor satu NTB yang akrap disapa Bang Zul ini langsung disambut dengan hangat oleh Raffi dan Nagita dikediamannya di jalan Andara Raya, Pangkalan Jati Baru, Kecamatan. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

- Advertisement -

“Suatu kehormatan Pak Zul datang ke sini, Pak Gubernur NTB yang kemarin di Mandalika sukses. Ada acara (WSBK-red) disana. Mudah-mudahan RANS bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat buat temen-temen NTB,” ujar Raffi melalui akun resminya.

Selain itu, tak lupa bang Zul mengucapkan terimakasih kepada Raffi atas udangannya.

‘’Terimakasih atas undangannya, mudah-mudahan dengan partisipasi kita semua nanti bisa bikin NTB makin hebat,’’ katanya.

‘’Insyallah nanti aku main kesana (NTB-red),’’ balas Raffi.

Sementara itu, kedatangan Gubernur NTB itu mengundang pertanyaan dari masyarakat NTB. Bang Zul dinilai lebih memilih datang ke Rumah Raffi Ahmad ketimbang mengunjungi masyarakatnya yang terdampak banjir.

Hal itu disampaikan Bang Zul melalui akun sosial medianya pada Rabu, (1/12/2021) mengenai kedatangannya kerumah Bos RANS Cilegon FC itu.

Melalaui pertemuan itu, terungkap bahwa Raffi Ahmad Group sepakat akan mencoba mengelola Rumah Pemotongan Hewan di STP Banyumulek, Lombok Barat.

‘’Semalam sepakat Rafi Ahmad Group akan mencoba mengelola Rumah Pemotongan Hewan kita di STP Banyumulek sebagai langkah awal dan akan mengolah daging sapinya di sana nanti dengan merek Saffi Ahmad,’’ ujar Bang Zul.

Berikut pernyataan lengkap dari Bang Zul mengenai pertemuannya dengan Raffi sekaligus menjawab pertanyaan Netizen yang dinilai Gubernur NTB lebih memilih berkunjung ke Raffi Ahmad ketimbang korban banjir di NTB.

‘’Ada sahabat2 yg bertanya Kok Pak Gub nengok Rafie Ahmad ? Kok bukan nengok masyarakatnya yg banjir?

Saya kira ini pertanyaan2 yg sangat wajar. Tapi saya sedang dalam perjalanan ke Bangka Belitung utk satu urusan keluarga yg tidak bisa saya wakilkan. Anak saya yg no 2 ingin meminang tambatan hatinya di sana. 

Nah, kebetulan Raffi Ahmad ini punya Group bisnis yg besar dan salah satu pimpinannya adalah sahabat baik saya. Saya di undang utk berkenalan dan menyampaikan ada apa saja di NTB yg mereka bisa terlibat krn memang groupnya sedang tertarik melakukan bisnis di NTB sebagai rencana diversifikasi kegiatan bisnisnya.

Semalam sepakat Rafi Ahmad Group akan mencoba mengelola Rumah Pemotongan Hewan kita di STP Banyumulek sebagai langkah awal dan akan mengolah daging sapinya di sana nanti dengan merek Saffi Ahmad  menarik mereknya ini.

2 minggu lagi insya Allah mereka akan ke Lombok dan Sumbawa.
Doakan semuanya lancar
.

Tentang banjir sudah beberapa kali saya ke lokasi. Sementara saya nggak ada saya sdh minta kepala BPBD pantau dan hadir juga kadis sosial dll,’’ tulis Bang Zul. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles