Kamis, Desember 2, 2021

Demi Nonton Balap Gratis di Mandalika Warga Nekat Panjat Pohon

HarianNTB.com – Animo masyarakat untuk menyambut balapan kuda besi di sirkuit Mandalika rupanya sangat terasa.

Terlihat saat digelarnya Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 yang digelar di Sirkuit Mandalika pada Sabtu, (13/11/2021) hingga hari ini Minggu, (14/11/2021).

Masyarakat sangat antusias dan ramai-ramai berdatangan ke tribun penonton, apalagi masyarakat setempat diberikan akses gratis untuk menyaksikan IATC.

- Advertisement -

Meski demikian, tidak semua masyarakat yang bisa masuk menyaksikan IATC di Sirkuit Mandalika. Hal itu dikarenakan semua penonton diharuskan wajib dua kali vaksin dan syarat lainnya.

Namun, warga tidak kehilangan akal dan berbagai cara dilakukan untuk bisa menyaksikan IATC dari luar sirkuit.

Berdasarkan penelusuran HarianNTB.com, terpantau beberapa poto beredar di media sosial terdapat masyarakat yang menyaksikan IATC dari atas pohon. Selain itu ada juga dari atas mobil truk, dan kato. Poto itu kemudian viral di media sosial.

Aksi penonton tersebut, dinilai oleh netizen merupakan hal yang lumrah dan sering terjadi agar bisa nonton gratis.

Hal ini banyak dijumpai diberbagai event yang dilaksanakan di Lombok, seperti saat menyaksikan pertandingan Sepakbola, Peresean, dan event-event lainnya.

Oleh karena itu, momen panjat Pohon tersebut tidak perlu dipersoalkan karena dinilai netizen, bahwa masyarakat sangat antusias untuk mendukung dan menyambut WSBK dan MotoGP mendatang di Sikuit Mandalika. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles