Minggu, Oktober 17, 2021

Sayang untuk Dilewatkan, Promo Buka Puasa di Holiday Resort Lombok

HarianNTB.com – Hotel Holiday Resort Lombok menawarkan paket promo berbuka puasa dan paket menginap dengan harga spesial sepanjang bulan Ramadan. Paket buka puasa bercita rasa lokal ini ditawarkan dengan harga Rp 98.000 ++ per orang.

Disajikan di Kayangan Restaurant yang memiliki tiga pilihan pemandangan, kolam renang, taman, dan laut.  Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati hidangan lengkap dari takjil, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

Menu spesial yang disiapkan untuk menyambut para tamu yang berbuka puasa diantaranya kurma, es campur,  soto ayam, daging bumbu seribu, ikan bakar sambal matah, ayam taliwang, pelecing kangkong, beberuk, serta makanan pelengkap seperti kerupuk, acar, dan sambal.

- Advertisement -

Asisten Manager Marketing & Communication Hotel Holiday Resort Lombok Stevi Yasinta mengatakan bahwa menu paket buka puasa tersebut bervariasi, artinya setiap hari bisa berbeda takjilnya maupun menu utamanya, supaya tamu tidak bosan.

Tidak hanya itu, Hotel Holiday Resort Lombok juga menyediakan paket menginap LDR Special Ramadhan seharga Rp 439.000 nett, untuk 1 malam menginap di Garden Chalet dan termasuk Sahur.  Apabila tamu ingin mengambil paket kamar, sahur, dan juga menikmati buka puasa untuk 2 orang, harga special menjadi Rp 659.000 nett.

Promo Ramadan tersedia mulai tanggal 13 April 2021 selama periode Ramadan. Demi kenyamanan, tamu yang berminat diharapkan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon/WhatsApp 0821 4440 4046.

Untuk informasi terkini mengenai Holiday Resort Lombok, anda dapat mengunjungi halaman website resmi hotel di url: www.holidayresort-lombok.com atau mengikuti akun sosial media hotel; Instagram @holidayresort.lombok, dan facebook @Holiday Resort Lombok. (DMS)

__
*Artikel ini merupakan kerja sama Harian NTB dengan Holiday Resort Lombok.

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles