Minggu, Oktober 17, 2021

Mobil Bak Terbuka Ditumpangi 14 Orang Kecelakaan, 1 Tewas

Tanjung, HarianNTB.com – Mobil Daihatsu Grand Max DR 8361 DD mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tanjung Dusun Cupek Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Kasat Lantas Polres Lombok Utara, IPTU Made Sugiarta mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 17.00 WITA.

Awalnya, mobil daihatsu tersebut dikemudikan pria berinsial HP (44), warga Dusun Penangga Desa Batu Layar, Lombok Barat, dan membawa 14 penumpang melintas dari arah timur menuju barat.

- Advertisement -

Kemudian setelah tiba di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di Dusun Cupek Desa Sigar Penjalin mobil tersebut menghindari sepeda motor didepannya dari arah Barat.

Namun, “Mobil tidak bisa dikendalikan dan oleng kekanan (sebelah utara-red) dan menabrak pohon mangga dipinggir jalan. Sehingga menyebabkan terjadi laka lantas dan salah satu penumpang terpental dari dalam mobil dan terjatuh atas nama Hj. Muniati meninggal di TKP” jelas Made.

Selain itu, penumpang lainnya atas nama Wadu Daeng (40) mengalami patah tulang di paha kiri serta Hj. Mu’min (60) mengalami luka robek dimulut dan kepala benjol.

Sementara, tiga penumpang lainnya yakni Murianah (60) merasakan sakit di dada, dan Surniah (30) mengalami rasa sakit di perut dan pinggang, serta Siti Zohriah (13) mengalami hal serupa sakit dipinggang.

Sedangkan 8 penumpang lainnya tidak mengalami luka-luka.

Dalam kejadian tersebut, polisi yang tiba  dilokasi langsung mengatur lalu lintas dan melakukan evakuasi terhadap korban ke Puskesmas Pemenang, serta mengamankan barang bukti. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles