Minggu, Oktober 17, 2021

Geger, Warga Temukan Mayat di Sungai Jangkuk Mataram

Mataram, HarianNTB.com – Warga Lingkungan Pelita Dasan Agung digegerkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki tak dikenal di pinggir Sungai Jangkuk Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang Kota Mataram, Kamis (29/10/2020).

Mayat tersebut ditemukan tersangkut di salah satu keramba milik warga di Sungai Jangkuk.

Kapolsek Mataram, AKP Rafles P. Girsang mengatakan, mayat yang ditemukan diduga karena hanyut dan identitas korban masih diidentifikasi.

- Advertisement -

“Diduga karena hanyut identitasnya masih diidentifikasi,’’ Ugkap Rafles.

Mayat itu berawal ditemukan pertama kali oleh Fitri warga setempat sekitar pukul 05.20 WITA. Kemudian dirinya menginformasikan kepada salah satu warga lainnya yang bernama Genur tentang adanya mayat yang tersangkut diatas keramba.

Penemuan mayat tanpa busana tersebut langsung dilaporkan kepada kepala lingkungan atau kaling setempat dan diteruskan kepihak kepolisian.

Sekitar pukul 06.00 wita, Polsek Mataram dan Polresta Mataram mendatangai TKP penemuan mayat.

Dengan menggunakan APD lengkap, tim Basarnas Kota Mataram bersama kepolisian langsung turun mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut.

Sekitar pukul 07.00 WITA, mayat tanpa identitas tersebut berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles