Rabu, Oktober 27, 2021

Najmul-Suardi resmi mendaftar sebagai Cabup dan Cawabup di KPU

Tanjung, HarianNTB.com – Najmul-Suardi (NADI) resmi mendaftar sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jum’at (4/9/2020).

Sekitar pukul 15.30 Wita, Najmul-Suardi menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran kepada petugas diruangan utama kantor KPU.

Saat melakukan pendaftaran, keduanya didampingi oleh ketua tim pemenangan dan partai pengusul terdiri dari Demokrat, PAN, PPP, Golkar, Nasdem dan PBB.

- Advertisement -

Ribuan relawan pasangan NADI mengantar dan mengawal pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, termasuk ketua dan sekretaris partai politik yang mengusung NADI.

Usai acara, pukul 22.15 Wita Najmul Akhyar menggelar konfrensi pers dan menyatakan diri bersama Suardi telah mendaftarkan diri dan memenuhi semua persyaratan dan dinyatakan lengkap oleh ketua KPU.

‘’Alhamdulillah baru saja ketua KPU mengumumkan bahwa seluruh administrasi yang berkaitan dengan pencalonan kami, saya Najmul Akhyar dan pak Suardi, alhamdulillah dinyatkan lengkap dan memenuhi persyaratan’’ Jelas Najmul saat konfrensi pers di kantor KPU Lombok Utara.

Selanjutnya, pasangan NADI diagendakan akan melakukan cek kesehatan pada Minggu, (6/9/2020) mendatang. (RZL)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles