Rabu, Juli 17, 2024

Pertama di NTB, Miracle Lombok Siapkan Teknologi Ultherapy Untuk Perawatan Kulit Wajah

Mataram, HarianNTB.com – Solusi bagi yang memiliki kulit wajah kendur dan ingin kencang kembali tanpa harus operasi. 

Miracle Aesthetic Clinic Lombok memberikan solusi bagi yang ingin kulitnya kencang kembali seperti di usia muda dengan melakukan treatment kulit wajah lewat teknologi Ultherapy. 

Dimana  Ultherapy adalah teknologi pengencangan perawatan wajah non-bedah yang menggunakan gelombang ultrasound untuk merangsang produksi kolagen pada kulit. Selama perawatan, gelombang ultrasound dengan intensitas tinggi dan telah difokuskan ditargetkan pada lapisan kulit jaringan ikat kulit untuk merangsang produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit.

- Advertisement -

CEO dan President Director Miracle  Aesthetic Clinic Group, dr Lanny Juniarti mengatakan, bahwa perawatan kulit wajah dengan menggunakan teknologi ultherapy merupakan yang pertama di NTB. 

“Jadi di Miracle Lombok merupakan satu satunya dan yang pertama  yang menggunakan teknologi ultherapy untuk perawatan kulit wajah,” ujar Lanny saat Launching  Ultherapy oleh Miracle Lombok  di Mataram, Rabu (10/1/2024). 

Menurutnya dengan adanya teknologi Ultherapy di Miracle Lombok menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kulit wajah tanpa harus keluar ke Jakarta atau keluar negeri. 

“Jadi dengan adanya teknologi ini, jadi tidak perlu jauh jauh terbang ke Jakarta  atau keluar negeri karena di Lombok NTB sudah ada ultherapy,”terangnya.

Sementara itu teknologi Ultherapy , lanjut dokter Lenny bahwa terbukti merupakan perawatan dengan FDA-Cleared dan alat pengencangan kulit yang aman serta sudah dipasarkan dilebih 80 negara. 

Selain itu energi untrasound merupakan perawatan medis yang sudah dilakukan lebih dari 50 tahun. 

Bahkan diakui oleh dokter Lanny, teknologi ultherapy sudah banyak digunakan oleh selebritis baik nasional maupun mancanegara karena dirasa aman dan nyaman. 

Sementara itu, ditambahkan oleh Owner Miracle Aesthetic Clinic Lombok, dr Dede Gadithya, mengatakan bahwa untuk mendapat perawatan dengan menggunakan teknologi ultherapy  dengan harga mulai dari empat juta rupiah untuk usia 30 tahun. 

“Untuk treatmentnya rata rata 45 menit sampai 1 jam, ” ucapnya. 

Disebutkannya bahwa untuk perawatan dilakukan dalam waktu hanya satu kali dalam setahun. (JKO)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles