Rabu, Oktober 27, 2021

Raih Medali Emas, Greysia/Apriyani Dapat Hadiah Liburan ke Lombok

HarianNTB.com – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil membawa pulang medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ke Tanah Air.

Atas kemenangannya itu, keduanya akan mendapatkan hadiah liburan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Dikatakan, mereka akan diberikan hadiah kunjungan ke lima destinasi super prioritas (DSP) di tanah air.

- Advertisement -

“Kami akan memberikan hadiah kepada Greysia dan Apri dalam rangka kunjungan mereka ke lima destinasi super prioritas (DSP). Jadi mereka akan kami undang di enam lokasi tentunya sebagai hadiah dari kemenangannya di olimpiade yang sangat membanggakan,” ungkap Sandiaga Uno seperti dikutip Harian NTB dari akun instagram resminya, Selasa (3/8/2021).

Sandiaga menilai, mereka layak mendapat apresiasi terbaik karena telah menjadi inspirasi dan penyemangat bagi rakyat Indonesia.

“Kalian layak mendapatkan apresiasi terbaik, karena telah menjadi inspirasi dan penyemangat bagi rakyat Indonesia di tengah situasi pandemi ini, yang sedang berjuang menyelamatkan ekonomi dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” katanya. 

Untuk itulah, “Kami akan siapkan destinasi terbaik yang ada di Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Likupang, dan tambahan 1 destinasi Wakatobi,” jelasnya.

Seperti diketahui, lima destinasi super prioritas (DSP) adalah Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT), Danau Toba di Sumatra Utara, Mandalika di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Wakatobi di Sulawesi Tenggara. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles