Senin, Oktober 25, 2021

Spesial untuk Warga Lombok, Holiday Resort Launching Pedasnya Pizza HooHah

HarianNTB.com – Menu terbaru dilaunching oleh Hotel Holiday Resort Lombok, spesial dibuat untuk warga Lombok pecinta cabe.  “Mulai Minggu ini kami telah meluncurkan pizza hoohah, pizza pedas dengan irisan cabe dan memiliki 2 pilihan topping, yaitu topping seafood atau topping daging,” Kata Edi Kurniawan, Food and Beverage Director, Hotel Holiday Resort Lombok. 

Edi mengatakan, pizza dengan irisan cabe dipilih sebagai menu baru karena makanan tersebut cocok untuk lidah orang Lombok yang terkenal sebagai pecinta pedas.  Terutama di hari Sabtu dan Minggu, banyak anak muda yang bersantai di sini, banyak juga keluarga yang datang untuk berenang. 

“Saya rasa pizza itu makanan yang tidak terlalu berat, jadi cocok untuk cemilan sembari berenang. Jadi kita buat paket Ngemil Santai Berdua yang mengkombinasikan pizza hoohah dengan paket berenang,” katanya.

- Advertisement -

Paket Ngemil Santai Berdua dijual dengan harga Rp 150.000 nett dimana tamu sudah mendapatkan akses masuk ke resort untuk 2 orang, 2 minuman, 1 pizza ukuran 32 cm, dan akses ke kolam renang.

Jika ingin mendapatkan paket ini Anda bisa langsung membeli voucher ke bagian resepsionis kemudian voucher ditukar di Restaurant Kayangan, di dekat kolam renang.

Untuk mendapatkan informasi promo-promo terbaru di Holiday Resort Lombok. Anda dapat mengikuti akun sosial media hotel di halaman Instagram @holidayresort.lombok, twitter @holiday_resort, facebook @holidayresortlombok, youtube @holiday resort lombok official.  Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo LDR untuk mendapatkan harga termurah.  Kontak Whatsapp reservasi apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 08144404046. (DMS)

__
*Artikel ini merupakan kerja sama Harian NTB dengan Holiday Resort Lombok.

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles