Rabu, Oktober 27, 2021

Beragam Pilihan Paket Meeting di Holiday Resort Lombok

HarianNTB.com – Dimasa pandemi COVID-19 ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih tempat meeting, salah satunya faktor utama yang patut dipertimbangkan adalah faktor kesehatan dan kebersihan.

Holiday Resort Lombok salah satu hotel yang telah diakui dalam menjalankan oprasi bisnisnya dimasa pandemi. Hal itu dikarenakan Holiday Resort Lombok mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, and Sustainable Environment).

Selain itu, Asisten Marketing and Communication Manager Holiday Resort Lombok Stevi Yasinta Sintia Dewi mengatakan, Hotel Holiday Resort Lombok memiliki luas 15 hektar dimana 50 persen lebih merupakan ruang terbuka.

- Advertisement -

“Selain menyediakan ruang meeting indoor, hotel juga menyediakan lokasi semi outdoor, dan outdoor,” ungkap Stevi.

Beberapa waktu lalu, kata Stevi, Holiday Resort Lombok dipercaya untuk menyediakan tempat meeting Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Lombok.

“Cabana Restaurant dipilih sebagai lokasi meeting. Dengan design semi outdoor membuat sirkulasi udara lancar dan mendapat penerangan dari sinar matahari.  Suasana meeting pun lebih relax karena anggota meeting dapat menikmati panorama pantai dan kolam renang melalui restaurant,” katanya.

Ia juga mengatakan, pengunjung tak perlu khawatir akan privasi, sekalipun dengan design semi outdoor, Cabana Restaurant dilengkapi dengan tirai roler outdoor sehingga situasi meeting tidak akan terlihat oleh tamu lainnya.

Berbagai pilihan paket meeting ditawarkan di Holiday Resort Lombok, seperti paket Halfday mulai dari Rp 275.000 net/pax termasuk 1 kali coffee break dan 1 kali makan siang.  Paket full day mulai dari Rp 325.000 net/pax termasuk 2 kali coffee break dan 1 kali makan siang.  Paket Fullboard mulai dari Rp 450.000 net/pax termasuk 2 kali coffee break, 1 kali makan siang, dan 1 kali makan malam.  

“Anda juga akan mendapatkan fasilitas meeting lainnya seperti flipchart, notes, pensil, air minum, penggunaan ruang termasuk LCD, sound system, dan wifi. Untuk ruang meeting indoor Berugak Meeting Room berkapasitas 70 orang dengan pengaturan jarak minimal 1 meter, dan Sasak Meeting Room berkapasitas 10 orang,” ungkap Stevi.

Selanjutnya, kata Stevi, untuk informasi lebih lengkap dan promo terbaru, anda dapat menghubungi sales hotel di [email protected] atau melalui channel hotel lainnya seperti website resmi hotel di url: www.holidayresort-lombok.com; akun sosial media hotel Instagram @holidayresort.lombok dan facebook @Holiday Resort Lombok. (DMS)

__
*Artikel ini merupakan kerja sama Harian NTB dengan Holiday Resort Lombok.

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles