Minggu, Oktober 17, 2021

Mayat Setengah Badan Ditemukan Nelayan di Tepi Pantai Lombok Barat

Giri Menang, HarianNTB.com – Warga Desa Gili Indah Sekotong, Lombok Barat digegerkan dengan penemuan mayat setengah badan tersisa tinggal tulang pada Senin (22/3/2021) kemarin.

Tulang manusia yang dilapisi celana jeans itu ditemukan nelayan di tepi pantai Orong Bukal, Desa Gili Gede Indah, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat.

“Awal mula penemuan mayat ini siang tadi Sdr. Mahendra (30), yang merupakan seorang nelayan akan melaksanakan kegiatan penangkapan ikan dengan menggunakan perahu atau sampan,” ungkap Kapolsek Sekotong Polres Lombok Barat Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta dalam keterangan tertulis yang diterima Harian NTB, (23/3/2021).

- Advertisement -

Kemudian, pada saat baru berjalan beberapa menit di pesisir pantai Orong Bukal, Mahendra melihat celana jeans berwarna biru tua, dalam kondisi yang mencurigakan.

“Kecurigaan terkait penemuan celana jean ini sudah ada, dimana Sdr,. Mahendra menduga merupakan sesosok mayat,” katanya.

Untuk meyakinkan kecurigaannya itu, kata Kadek, kemudian Mahendra menghampirinya dan ternyata benar melihat adanya mayat dengan kondisi hanya bagian bawah yang hanya tersisa tulang.

“Atas temuannya ini, kemudian yang bersangkutan memanggil warga lainnya bernama H. Amrullah yang kebetulan lewat di Lokasi,” kata Kadek.

Kemudian, H. Amrullah menghubungi Kepala Desa Gili Gede Indah via telephone, untuk menginformasikan penemuan mayat ini.

Atas informasi itu, “Kemudian diteruskan ke Polsek Sekotong, dan segera mengambil langkah-langkah untuk menindaklanjutinya, dengan mendatangi langsung TKP,” kata Kadek.

Kemudian, sekitar pukul 13.00 Wita, Kapolsek Sekotong langsung ke lokasi dan langsung mengevakuasi mayat.

“Kegiatan evakuasi mayat setengah badan yang tersisa hanya tulang ini berlangsung aman dan lancar, selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Bahyangkara Mataram, untuk di lakukan Autopsi,” katanya. (DMS)

- Advertisement -

Related Articles

Stay Connected

1,929FansSuka
3,257PengikutMengikuti
17PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles